Recent Posts

Berbagi Ide dan Gagasan Untuk Menginspirasi Anak Negeri

Senin, 23 Agustus 2021

Belajar Menulis Uncle Den

Buku : Kiai Jenggot Naga Sang Legenda Dakwah

 


Perjalanan Sang Dakwah, DR. KH. Much. Syarif Hidayat MR patut kita contoh dan teladani. Liku-liku dakwah dan jalan terjal untuk mewujudkan kota Parung sebagai kota santri. Penyakit yang dideranya, tidak memadamkan jiwa dakwahnya untuk terus bergerak untuk umat. Almarhum, selalu mendapat tempat dan hati di umat dalam setiap pesan dakwah yang disampaikan.

Potret perjalanan hidupnya layak untuk dibukukan, agar para generasi milenial dan para juru dakwah saat ini bisa mengenal strategi dan ke-istioqmahan beliau dalam berdakwah dan melanjutkan tongkat estafet dakwah selanjutnya.

Disaat akhir hayat, amarhum membuat padepokan istighafar dan shalawat Shalahuddin Al-Ayyubi untuk para santri belajar secara gratis. Padepokan yang dibuat tanpa sekat dan batas, jadi sangat membaur dengan masyarakat dan siapapun bisa belajar agama di padepokan tersebut.

Begitu banyak jejak-jejak spiritual dan kebaikkan yang beliau tinggalkan kepada orang-orang sekitar. Saya (Deni Darmawan) menuliskan biografinya, karena bukan saja sebagai murid, tapi beliau sudah saya anggap sebagai orang tua. Buku ini akan banyak menginspirasi siapa saja bagi pembaca.

Harga buku Rp 85.000 hasil penjualan atau royalti akan diserahkan ke istri almarhum yang mengajar di TPA Shalahuddin Al-Ayyubi Parung Pemegarsari

Berminat! silahkan pesan by wa 081510277234

Bisa transfer ke no rek. BCA 7300089725  A.N Deni Darmawan

Silahkan share bukti jika sudah melakukan transfer



 

 

Belajar Menulis Uncle Den

About Belajar Menulis Uncle Den -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :